Beranda > Informasi

Pertemuan 2 Bulanan MIAP

MIAP

  Kegiatan Pertemuan 2 Bulanan MIAP yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret, mengawali kegiatan MIAP di tahun 2010 ini. Dipimpin oleh Justisiari P. Kusumah (Epson/S&T)selaku Sekretaris Jenderal, Bi-Monthly meeting juga dihadiri oleh perwakilan board, yaitu Ibrahim Senen (LVMH/DNC), Ricky M. Safir (Oakley). Para anggota yang hadir, adalah: Parulian Simanjuntak (IPMG), Ibu Yanie Setionegoro (Aqua-Danone), Dewa Gede Putra (Bintang Toedjoe), Robby (LVMH/DNC) dan Yazmin Zata Ligouw (BP & Shell/Rouse & Co.)  

 

Hasil evaluasi kegiatan MIAP tahun 2009 dinilai baik, terutama dengan suksesnya kampanye nasional di akhir tahun 2009 bekerjasama dengan TImnas HKI yang bertajuk "Kampanye Nasional HKI Melalui Pembentukan Masyarakat Peduli Asli". 

Sementara, prioritas kegiatan di tahun 2010 adalah melakukan pemutakhiran data mengenai pemalsuan yang studinya dilakukan bersama dengam LPEM-FEUI. Pemutakhiran data diperlukan karena Studi sebelumnya dikeluarkan pada tahun 2005 berbasiskan data tahun 2002.

Di tahun 2010 ini pula, MIAP berencana untuk dapat bertemu dengan Wakil Presiden RI guna meminta masukan dan dukungan pemerintah atas langkah-langkah strategis untuk meminimalkan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI), khususnya pemalsuan.//